Senin, 25 November 2013

PINDAH SEKOLAH


Mungkin cukup banyak pengalaman aku di Islamic Boarding School MTsN 31 Jakarta, sekarang aku sudah mempunyai kewajiban belajar lagi di sekolah baruku yaitu MTsN 20, walaupun beda tapi semuanya harus aku jalanin, baik buruknya, keadaannya, maupun lingkungannya. Kayaknya emang bener dunia luar itu beda banget, apa-apa harus jaga diri sendiri kalo dulu di pondok aku cuma tinggal jaga diri kalo lagi di luar kamar aja, tapi sekarang aku harus jaga diri dimanapun aku berada, seneng atau tidak, aku harus senang. Awal pertama kalinya aku masuk sekolah baru tuh, aku rasanya gak mau lagi sekolah buat selamanya, apalagi waktu disuruh perkenalan di depan kelas sama Bu Arifah, itu guru bahasa Indonesiaku, Bu Arifah itu gaul banget deh, hahahaha.... kalo dia lagi ngomong pasti aku ngakak, lucu banget, seringnya dia bilang "Ngomong mulu nggak aus?" atau "Emangnya ibu cewek apaan?", hahahaha.... lucu banget sumpah, berakhir itu shalat dzuhur tiba, wah banget deh, kotornya... mikir dua kali buat wudhu, emang bener sih kalo diakuin, di 31 sama di 20 itu beda jauuuhhhh banget, nggak ada persamaannya, dari fasilitas, sarana, semuanya lengkapan di 31, pokoknya beda banget, tapi harus mau. oh ya pertama kali masuk sekolah tuh, langsung ada yang nemenin lho, namanya Vina Khusnul Khotimah, sama nama panggilannya ama aku, gimana ya, secara aku kalo di pondok dipanggilnya mama bukan vina, tapi kadang pada manggil vina kok, gak apa-apa deh, jadi dijulukin vina1 dan vina2, langsung itu, aku ditawarin jadi osis, wow banget... langsung deh aku mau, nahh... kayaknya hari udah siang, waktunya pulang... aku langsung pulang ke rumah terus disambut sama mama, pokoknya, hari terburuk itu... SAAT JADI ANAK BARU, makasih, nanti kita ketemu lagi ya... Bye,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar